Selamat Hari raya Idul Fitri 1431H, Mohon maaf Lahir dan Batin Blog ini bertujuan menginformasikan lowongan kerja di berbagai daerah kepada teman-teman, serta bertujuan memberikan donasi kepada anak-anak yatim melalui hasil klik iklan blog. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah mang-klik iklan di blog ini!

Kamis, 23 Juli 2009

PT. Outsource Indonesia - 6 Lowongan! - Jkt & Serpong

. Kamis, 23 Juli 2009

Membutuhkan : 1. Accounting (ACC) 2. Administrasi(Adm) 3. Call Center (CC) 4. Desk Collection (DC) 5. Credit Analyst (CA) 6. Receptionist (Recp).

Persyaratan : 1. Accounting (ACC) - Pria/wanita, max 27 tahun - Min D3-S1 Jurusan Akutansi dengan IPK >2.75 - Diutamakan berpengalaman min 1 tahun di bidang yang sama - Dapat mengoperasikan MS Office dengan baik - Komunikatif, teliti dan cekatan - Bersedia untuk overtime - Penempatan Jakarta Utara dan Jakarta Pusat 2. Administrasi (Adm) - Pria/wanita Usia max 27 tahun - Pendidikan min D3-S1 (segala jurusan) - Diutamakan berpengalaman min 1 tahun dibidang Administrasi - Mampu mengoperasikan Ms Office dengan baik - Komunikatif, cekatan dan teliti - Penempatan Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Serpong 3. Call Center (CC) - Pria/Wanita, Usia max 28 tahun - Pendidikan Min D3 (berpengalaman di bidang yang sama) dan S1 (fresh graduate) - IPK min 2.75 - Mampu mengoperasikan komputer minimal Ms. Office - Mampu berkomuniksi dengan baik, cekatan dan service oriented - Bersedia bekerja shifting - Penempatan di Jakarta Pusat 4. Desk Collection (DC) - Pria/Wanita, Usia max 28 tahun - Pendidikan Min D3 (berpengalaman di bidang yang sama) dan S1 (fresh graduate) - Mampu mengoperasikan komputer minimal Ms. Office - Mampu berkomuniksi dengan baik - Bersedia bekerja shifting dan terbiasa dengan target - Penempatan di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat 5. Credit Analyst (CA) - Pria/Waniata, usia max 30 tahun - Pendidikan Min S1, diutamakan jurusan Akuntansi, Manajemen dan Perbankan - IPK min 2.75 - Pengalaman Min 1 tahun di bidang yang sama - Mampu menganalisa dan mereview proposal kredit. - Mampu mengoperasikan komputer 6. Receptionist (Recep) - Wanita, Usia max 28 tahun - Pendidikan Min SMU/SMK - D3 - Mampu mengoperasikan komputer minimal Ms. Office - Mampu berkomunikasi dengan baik, min bahasa Inggris pasif - Berpenampilan menarik - Penempatan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Lokasi/tempat kerja di : Jakarta dan Serpong
Pendidikan Minimal :
D3 s/d S1
Alamat surat, dsb : SEGERA kirimkan lamaran lengkap Anda disertai kode posisi dan lokasi penempatan ke : PT Outsource Indonesia Ged. Prince Center Lt 4. Jln. Jend. Sudirman Kav 3-4 Jakarta Pusat Email ke : jobs@outsourceindonesia.com FB : outsourceindonesia@yahoo.com Info lengkap silahkan menghubungi Costumer Service kami di 021.66697410 atau kunjungi www.outsourceindonesia.com .

Deskripsi Perusahaan : PT. Outsource Indonesia adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan jasa outsourcing yang terdapat di Indonesia dengan mengedepankan profesionalitas dalam memberikan pelayanan terbaik, terutama dalam hal Labor Supply dan Payroll Outsourcing yang selama ini telah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan berkelas dan ternama baik untuk nasional maupun multinasional dalam bidang keuangan dan industri jasa. Visi kami adalah menjadi mitra strategis yang terpercaya untuk proses outsoursing dengan memberikan keuntungan jangka panjang dan manfaat luas bagi Mitra usaha. Aset terbesar kami meliputi SDM berbakat, kerangka proses dengan fondasi yang kuat, pengetahuan, IT dan juga ditunjang dengan infrastruktur yang modern dan lengkap.

Tanggal Penutupan Lowongan : 15 Agus 2009

Mohon klik link sponsor kami, klik salah satu/lebih iklan di kotak di bawah ini, maka anda telah memberikan sumbangan kepada anak Yatim sebesar Rp.30,- per klik, terima kasih! Hanya klik saja!
(Click one or more our sponsor ads below, so you've donated Rp. 30,- for orphans!)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Job Seeker Counter

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com