PT LAPI Divusi adalah perusahaan konsultan Teknologi Informasi di bawah Institut Teknologi Bandung (ITB BHMN) yang berdomisili di Bandung. Secara resmi beroperasi sebagai badan usaha perseroan terbatas (PT) pada tanggal 2 Maret 2004. Namun, para personal inti Divisi telah terlibat dalam kegiatan-kegiatan penelitian, pengembangan, pelatihan, dan konsultasi bidang teknologi informasi melalui unit-unit kemitraan di Institut Teknologi Bandung sejak tahun 80-an.
Divusi memiliki komitmen untuk mewujudkan kepuasan dalam pemanfaatan teknologi informasi bagi para mitra, baik lembaga pemerintah maupun swasta. Mitra-mitra Divusi hingga saat ini antara lain adalah PT Telkom, PT Angkasa Pura II, PT Angkasa Pura I, Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Institut Teknologi Bandung (ITB), UNAIDS Jakarta Office, Perpustakaan Kebudayaan dan Pariwisata-Jakarta, PT Ocean Global Shipping Jakarta dan Surabaya, BP Migas, BKPM, Kabupaten Tapanuli Selatan, Departemen Pekerjaan Umum, Departemen Kelautan dan Perikanan, PT Astra Honda Motor, Kejaksaan Agung, Departemen Komunikasi dan Informatika. Informasi detail dapat dilihat pada www.divusi.com.
Dalam rangka memperkuat sumber daya manusia, Divusi membutuhkan:
1. Copy Writer
Kualifikasi:
- Lulus S-1 dan memiliki kemampuan analisis yang kuat
- Fasih menulis dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia
- Memiliki kemampuan penyuntingan yang bagus (bukan sekadar sintasis dan sematik, namun juga melihat koreksinya)
- Sigap menulis ulang suatu bahan dengan menyelami konteks dan menyatakannya kembali dalam kata-kata yang berbeda
- Mampu bekerja dalam tim
- Mampu bekerja dengan target dan disiplin
- Jujur serta memiliki motivasi dan etos kerja yang tinggi
- Bersedia bekerja fulltime
- Bersedia ditugaskan ke luar kota
- Mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik, baik dengan rekan kerja di tim maupun dengan klien.
2. Sosial Media Expert
Kualifikasi:
- Lulus S-1 dan memiliki kemampuan analisis yang kuat
- Terbiasa menjadi PR secara gerilya (guerrilla PR), mengampanyekan suatu isu/produk dengan menempatkan diri sebagai konsumen
- Dalam buku Malcolm Gladwell, “Tripping Point”, dikategorikan dalam tipe Salesman, orang yang lihai menarik perhatian orang dalam setiap kiprah komunikasinya. Sayang, ia harus dibekali produk yang bagus, karena umumnya tidak bisa bicara konsep
- Dapat menangani berbagai akun dan pembicaraan di berbagai media sosial sekaligus, secara rutin
- Suka mengikuti berita maupun kabar terbaru via internet
- Mampu mengawinkan kabar-kabar terbaru tersebut dengan promosi secara terselubung
- Mampu bekerja dalam tim dan mampu bekerja dengan target dan disiplin
- Jujur serta memiliki motivasi dan etos kerja tinggi
- Bersedia bekerja fulltime
- Bersedia ditugaskan ke luar kota
- Mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik, baik dengan rekan kerja di tim maupun dengan klien
Lamaran harap dikirimkan ke rini@divusi.com berupa cover letter dan curriculum vitae dengan mencantumkan posisi yang diinginkan. Lowongan ini berlaku sampai dengan tanggal 20 November 2009.
!
0 komentar:
Posting Komentar